JOURNAL

Minggu, 03 April 2016

Mie Ayam Enak Wonosari di Anggrek Loka BSD City

 
mie ayam enak di bsd
Mie Ayam Wonosari

Kamis (30/3/2016) saya sudah keluar rumah sejak pagi. Jam 5 pagi mengantar suami ke Cikokol. Jam 6.30 mengantar anak ke sekolah. Pulang dari sekolah langsung ke Pasar Modern BSD, beli sayur-sayuran, tempe dan ikan segar. Setelah belanjaan diantar ke rumah, langsung pergi lagi ke Giant Extra BSD, lalu lanjut ke beberapa bank untuk mengurus segala macam transaksi rutin di akhir bulan dan jelang awal bulan.

Setelah mondar sana-sini, tenggorokan jadi haus, perut pun terasa lapar. Mau jemput anak di sekolah masih 2 jam lagi. Mau balik ke rumah nanggung. Akhirnya pergi ke Anggrek Loka, cari makan dan minum. 

Anggrek Loka adalah salah satu cluster perumahan yang ada di BSD. Lokasinya dekat dengan perempatan lampu merah Eka Hospital. Dekat pula dengan Smart Hotel dan Es Teler 77. Di bagian depan cluster banyak rumah kos dan rumah usaha seperti kedai makan, salon, laundry, hingga food court. Salah satu tempat kuliner yang ada di sini adalah Mitra Kuliner. Nah, di sinilah saya makan.

Mitra Kuliner ini semacam food court yang di dalamnya terdapat banyak gerobak jajanan yang menjual berbagai makanan dan minuman Mulai dari soto, sate, bakso, mie ayam, nasgor, nasi Padang, makanan Jepang, bubur ayam, aneka burger, aneka minuman, dan masih banyak lagi.

Saya mencoba Mie Ayam Wonosari. Enak? Satu mangkok habis tak bersisa. Apa karena saya sedang lapar? he he

Suamiku bilang, mie ayamnya enak :D

Hari Sabtu (2/4/2016) saya balik lagi ke Mie Ayam Wonosari. Kali ini saya ajak suami. Kami datang dalam keadaan masih kenyang. Mari lihat, apakah satu mangkok bisa saya habiskan? Biasanya nih, dalam keadaan lapar pun, saya kerap masih menyisakan makanan. Apalagi dalam keadaan kenyang. Tapi kali ini, satu mangkok penuh kembali saya tandaskan. 

Jadi, mie ayam Wonosari ini enak apa enak? :D

Coba saja sendiri :)

1 komentar: