JOURNAL

Jumat, 23 Desember 2016

Referensi Restaurant Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Sapo Tahu *Photo by tawanrestaurant.com*

Berkumpul bersama dengan keluarga adalah sesuatu yang sangat penting untuk mempererat hubungan keluarga. Ada banyak cara yang bisa dilakukan pada saat berkumpul dengan keluarga. Salah satunya adalah dengan berkunjung dan makan di sebuah restoran. Tawan Restoran adalah salah satu contoh restaurant wajib dikunjungi bersama keluarga untuk menambah keakraban. Apalagi restoran yang satu ini menawarkan berbagai macam menu yang enak, lezat dan sangat khas. Salah satunya adalah sapo tahu enak di Jakarta dan dijamin Anda tidak akan rugi ketika makan bersama keluarga di Tawan Restaurant.

Ada beberapa menu makanan andalan yang disajikan oleh Tawan Restaurant ini. Diantaranya adalah seperti berikut:

  • Bubur tiga rasa yang sangat enak. Untuk toppingnya sendiri terdiri dari udang, ikan dan ayam.
  • Udang nanas bumbu rujak dengan cita rasa campuran yang sangat enak dan membuat Anda ketagihan ketika mencobanya.
  • Aneka menu sapo tahu yang khas dan disajikan dalam berbagai macam varian. Seperti sapo tahu seafood, sapo tahu kakap dan masih banyak lagi lainnya.

Itulah beberapa contoh menu andalan yang ada di Tawan Restaurant. Pada umumnya restoran yang satu ini memang menyediakan menu oriental yang sangat khas akan cita rasanya.

Ada berbagai alasan yang menjadikan Tawan Restaurant wajib untuk dikunjungi. Diantaranya:
  • Tawan Restaurant menyediakan berbagai macam menu yang enak dan cita rasa sangat khas.
  • Tempat restoran ini juga bersih dan sangat nyaman digunakan untuk berkumpul dengan keluarga.
  • Soal harga ternyata juga sangat terjangkau dan bisa dibilang tidak terlalu mahal.
  • Selain cocok dijadikan untuk tempat berkumpul dengan keluarga, ternyata restoran ini juga cocok digunakan untuk merayakan ulang tahun ataupun perayaan berharga lainnya.

Uniknya, Tawan Restaurant tidak hanya menawarkan menu secara satuan saja. Namun ada juga menu paketan yang jauh lebih lengkap seperti jamur enoki goreng enak di Jakarta dan tentu saja lebih hemat. Mungkin itulah berbagai macam alasan mengapa Tawan restaurant wajib dikunjungi bersama dengan keluarga ketika akhir pekan ataupun liburan. Saat ini Tawan Restaurant memiliki banyak cabang yang tersebar di hampir seluruh kawasan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar