JOURNAL

Jumat, 12 Oktober 2018

Welcome ASUS ZenFone 5Z


ZenFone 5Z Versi 8GB/ 256GB Beredar di Indonesia
ASUS menggandeng sejumlah e-commerce terkemuka dan beberapa gerai offline Erafone 



Bulan Oktober ini ASUS Indonesia  menghadirkan ZenFone 5Z varian tertinggi dari ZenFone 5. Pengguna yang sudah menunggu kehadiran smartphone canggih tersebut bisa membelinya secara online di berbagai e-commerce terkemuka Tanah Air, serta secara offline di beberapa gerai offline Erafone.


“ZenFone 5Z yang akan hadir kali ini merupakan seri dengan spesifikasi paling tinggi yaitu mengusung RAM 8GB dan storage 256GB. Ia hadir melengkapi varian 6GB/128GB yang sudah tersedia mulai awal September lalu,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. 

“Pengguna yang sudah menunggu kehadiran smartphone premium ini akan bisa mendapatkannya sebentar lagi,” ucapnya.

Sebagai informasi, ZenFone 5Z merupakan smartphone terbaik ASUS saat ini. Selain ditenagai oleh SoC bertenaga yakni Qualcomm Snapdragon 845 yang kencang, smartphone ini juga didukung dengan RAM 8GB dan storage 256GB yang sangat besar untuk mengakomodasi seluruh kebutuhan penggunanya. Tersedia pula opsi AI Boost yang bisa diaktifkan saat penggunanya membutuhkan tambahan performa. 

Tersedia Secara Online dan Offline

Untuk mempermudah pengguna yang ingin mendapatkan produk flagship ASUS tersebut, mereka bisa mendapatkannya secara online dan offline. ASUS ZenFone 5Z bisa didapatkan di Official Store ASUS di Tokopedia, Shopee, dan Erafone.com  pada tanggal 13 Oktober 2018. 

Pengguna yang tertarik untuk membeli di situs-situs tersebut dipastikan akan mendapatkan harga resmi yakni di Rp7.799.000,-

Namun demikian, bagi pengguna yang ingin membeli ZenFone 5Z secara offline, smartphone canggih tersebut yang satu ini akan mulai tersedia melalui jaringan ASUS Exclusive Store di ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas dan Bekasi Cyber Park serta mitra distribusi ASUS seperti gerai-gerai Erafone berikut ini:




No
Kota
Lokasi
1
Bandung
Megastore Bandung Electronic Center
2
Bandung
Erafone Bandung Electronic Center
3
Surabaya
Megastore Galaxy Mall
4
Jabodetabek
Megastore Margo City Depok
5
Jabodetabek
Megastore Bintaro X-Change
6
Jabodetabek
Erafone Mal Ambassador
7
Jabodetabek
Erafone Kota Kasablanka
8
Jabodetabek
Megastore Supermal Karawaci
9
Jabodetabek
Erafone Central Park
10
Jabodetabek
Megastore ITC Roxy Mas
11
Jabodetabek
Erafone Mall Citragran Cibubur
12
Jabodetabek
Erafone Mall Puri Indah
13
Jabodetabek
Erafone Summarecon Mall Bekasi
14
Jabodetabek
Erafone Gandaria City
15
Jabodetabek
Megastore Mall Kelapa Gading 1
16
Jabodetabek
Megastore Summarecon Mal Serpong
17
Jabodetabek
Erafone Mall Grand Indonesia
18
Medan
Megastore Plaza Medan Fair
19
Palembang
Megastore Palembang Square
20
Solo
Megastore Gatot Subroto Solo


“Berdasarakan masukan dari berbagai pihak dan pengalaman kami sebelumnya, kami coba melakukan cara lain untuk mendistribusikan smartphone canggih terbaru kami,” sebut Galip. “Dengan menghadirkan ZenFone 5Z secara online dan offline sekaligus, kami ingin pengguna bisa segera mendapatkan dan merasakan kehebatan smartphone andalan ASUS,” sebut Galip.

Semakin Dekat dengan Pengguna 

Untuk memeriahkan kehadiran ZenFone 5Z di pasar Indonesia, ASUS juga akan menggelar acara talkshow bersama Brand Ambassador-nya yang juga merupakan aktris terkemuka, yakni Tatjana Saphira. Talkshow session tersebut akan digelar pada tanggal 13 Oktober 2018 di gerai Erafone Bintaro Exchange pada pukul 15.30 WIB.

Di sana, Tatjana akan berbagi seputar pengalamannya menggunakan ZenFone 5Z untuk mendukung kesibukannya sehari-hari sebagai seorang aktris dan public figure. Pengunjung juga dapat mengikuti kompetisi foto  dan kesempatan memenangkan hadiah spesial dari ASUS dan Erafone.

Tak hanya ZenFone 5Z, pada kesempatan yang sama pengunjung juga bisa melihat serta merasakan langsung fitur serta performa berbagai smartphone ZenFone lainnya yang sudah tersedia di pasar, mulai dari varian ZenFone 5, ZenFone Max Pro M1 yang dirancang khusus untuk gamers, hingga ZenFone Live L1 yang sangat terjangkau. 

Sebagai gambaran, saat ini Zenfone Live L1 dipasarkan di harga Rp1,299 juta untuk versi 2GB RAM dan Rp1,599 juta untuk versi 3GB RAM. Adapun Zenfone Max Pro M2 di harga Rp2,199 juta untuk versi 3GB RAM dan Rp2,599 juta untuk versi 4GB RAM. Jadi, jangan ketinggalan! Termasuk ZenFone Live L1 terbaru versi RAM 3GB dan Max Pro M1 terbaru versi RAM 6GB. 

Foto-foto resolusi tinggi dapat di-unduh di URL berikut:


Tentang ASUS 

ASUS mencatat tonggak sejarah baru di tahun ini. Di Agustus 2018, GfK menyebutkan, pangsa pasar laptop consumer ASUS kembali naik menjadi 41,4 persen. Naik dibanding kuartal sebelumnya yang mencapai 39,7 persen di Indonesia.

ASUS juga mencatatkan rekor baru di industri laptop ultra tipis atau ultrathin. Berdasarkan catatan GfK hingga Agustus 2018, ASUS berhasil meningkatkan eksistensi di pasaran Indonesia, menjadi 25,4 persen. Dibandingkan dengan periode yang sama setahun sebelumnya, peningkatan pangsa pasarnya mencapai 725 persen. Catatan tersebut menunjukkan bahwa laptop seri ASUS ZenBook sudah semakin meraih perhatian pengguna di seluruh Indonesia.

ASUS juga merupakan salah satu perusahaan yang termasuk dalam daftar World’s Most Admired Companies dari majalah Fortune dan berdedikasi untuk menghadirkan berbagai jenis produk komprehensif seperti Zenbo, ZenFone, ZenBook dan rangkaian perangkat IT serta komponen lain, termasuk AR, VR dan IoT.

Saat ini ASUS memiliki lebih dari 16.000 orang karyawan di seluruh dunia, di mana 5.000 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) berkelas dunia. Di tahun 2017 lalu, ASUS juga berhasil mendapatkan revenue sebesar 13 milar dolar AS. Sebagai bukti dari komitmen terhadap inovasi, desain dan kualitas, ASUS telah memenangkan 4.511 penghargaan dari organisasi teknologi terpandang dan media IT sedunia di tahun 2016, dan telah meraih lebih dari 721 penghargaan untuk seri Zenfone sejak tahun 2014. 

Kontak ASUS Indonesia
http://id.asus.com    




Tidak ada komentar:

Posting Komentar