JOURNAL

Senin, 02 Januari 2017

Mie Ayam Enak Es Teler 77 BSD


Bloggerien.com

Masih dalam suasana libur tahun baru. Libur semester bagi anak sekolahan. Saya tidak liburan kemana-mana, apalagi ke luar kota, hanya di rumah. Sesekali keluar hanya untuk pergi ke minimarket atau supermarket untuk belanja keperluan rumah. Atau keluar ke warung makan, kulineran bareng icip-icip makanan. Itu pun hanya di sekitaran BSD, dekat rumah.

Bicara tentang makanan, sudah beberapa hari ini satu rumah kompak sedang doyan makan mie dan bakso. Beberapa kali kami keluar makan, yang dicari selalu bakmi ayam atau bakso. Untungnya dekat rumah banyak yang jual. Jadi tidak perlu susah-susah mencarinya. 

Tempat andalan makan mie biasanya di warung Mie Aceh, Mie Pelangi, Mie Sawangan, atau Bakmi Sangrila. Sedangkan bakso biasanya Bakso Senayan, Bakso Totti, Bakso Dino. Semuanya dekat dari rumah.
  

Hari pertama tahun baru 2017 kemarin jalan ke beberapa tempat di Serpong. Salah duanya ke Living World Alam Sutera dan IKEA Alam Sutera. Pulang dari sana sore. Saat meluncur pulang ke BSD, ada yang mulai kasak kusuk pingin mampir makan mie ayam. Nah pas banget sedang melintas di depan Es Teler 77. Langsung mampir.

Es Teler 77 yang saya maksud berada persis di seberang Eka Hospital BSD. Bersebelahan dengan Smart Hotel BSD. Tempatnya mudah dicari. Es Teler 77 juga ada di Teras Kota. Berjarak 1 kilometer saja dari Es Teler 77 yang saya kunjungi saat itu.



Es Teler 77 punya banyak pilihan menu. Jadi kalau sedang tidak kompak pingin satu jenis makanan saja, cocok deh ke sini. Ada nasgor, ayam, bebek, kwetiaw, mie, dan bakso. Ada pula snack dan aneka kudapan dari pisang, roti, dan singkong yang disajikan dengan cara digoreng atau dibakar. Pilihan minumannya juga cukup banyak. Makanan dan minuman ada yang ditawarkan dalam paket, ada pula yang bisa dipesan ala carte.

Selama ini, mie ayam dan bakso Es Teler 77 belum pernah bikin lidah saya kecewa. Yang ada malah ketagihan. Mie-nya enak. Baksonya sedap. Anak-anak  doyan. Kalau makan nggak pernah bersisa. Harganya memang sedikit lebih mahal dari tempat lain. Tapi memang ada kelebihannya, baik tempat maupun cita rasa.


Selama bulan Januari 2017 ini Es Teler 77 BSD menawarkan Paket Sarapan dengan harga murah. 1 porsi mie ayam + teh manis Rp 20.000,- saja. Normalnya, 1 porsi mie ayam Rp 25.000. Sedangkan es teh manis Rp 7.000,- Waktu baru datang, kita sudah senang lho. Tapi setelah dicek, hanya berlaku dari jam 8-11 pagi. Ya iyalah ya, namanya juga sarapan. Sedangkan kami datang sudah hampir sore. Sudah nggak berlaku lagi.

Paket Sarapan

Menu spesial tahun baru

Nah, paket sarapan di Es Teler 77 ini bukan hanya mie ayam, tapi ada menu lainnya juga, ini dia:
- Nasi Goreng Mercon + teh manis/tawar/kopi Rp 20.000,-
- Pisang bakar coksuke/double coklat + teh manis/tawar/kopi Rp 20.000,-
- Roti bakar coksuke/double coklat + teh manis/tawar/kopi Rp 20.000,-

Selain itu, Es Teler 77 juga punya Menu Spesial Tahun Baru, yaitu:
- Tahu Telor + Teh Manis (panas/dingin) Rp 22.000,-
- Lontong Pukang Spesial + Teh Manis (panas/dingin) Rp 25.000,-

Harga tersebut berlaku s/d 31 Januari 2017. Yuk buruan sebelum masa berlaku habis :D

Mie Ayam Pangsit Goreng Rp 25.000 / porsi

Es Teler Rp 25.000 / gelas

Enak lho

Nyaman

Ingin tahu lebih lanjut tentang menu dan gerai Es Teler 77? Kunjungi websitenya di sini https://www.esteler77.com/

Es Teler 77 BSD
Perumahan BSD Komersial Sektor II

BLOK AH2 No. 7C
Rawa Buntu - Serpong Telp: 021-5388556 

Es Teler 77 Teras Kota BSD
Jl. Pahlawan Seribu, CBD Lot 7B
BSD City Lengkong Gudang Serpong
Lt. Dasar ( 021 - 29915776)

2 komentar:

  1. Si cantik itu namanya Aisyah ya? Aiih senang ya liburan makan-makan bareng keluarga ;)

    BalasHapus