JOURNAL

Rabu, 17 Agustus 2016

Rayakan Kemerdekaan Bersama Alfamart, Dapatkan Berbagai Voucher Belanja Gratis


Halo…Selamat Hari Kemerdekaan buat seluruh rakyat Indonesia di mana pun berada. Kamu merayakannya di mana dan dengan cara apa? Kalau saya sih di rumah saja, kumpul bareng keluarga, menikmati bahagia dengan merdeka hehe. Paling nonton TV, nyimak siaran langsung upacara di istana negara. Tontonan kesukaan saya sejak kecil :D Abis itu mau belanja, ngisi stock makanan dan minuman buat anak-anak sekolah esok hari. Urusan panjat pinang nanti dulu, panjat toko dulu kalau saya mah he he.

Ngomong-ngomong soal belanja nih, baru saja saya mengunjungi website Alfamart. Saya penasaran ada program apa di Alfamart dalam rangka merayakan kemerdekaan tahun ini. Maklum mama-mama hemat, program-program murah meriah sampe gratis alias belanja nol rupiah pun diincar di mana-mana hehe.

Nah, sudah pada tahu belum kalau Alfamart mengajak kita untuk mendapatkan berbagai voucher belanja lewat program “Rayakan Kemerdekaan dan Dapatkan Hadiahnya” dengan cara memainkan game FishMart? Belum tahu? Kunjungi deh website-nya.

Apa itu FishMart?

FishMart adalah salah satu bentuk kampanye  yang dilakukan Alfamart untuk lebih mempromosikan brand mereka. FishMart dikembangkan bekerja sama dengan salah satu studio asal Jakarta, Magicbean.

Game FishMart ini mengajak kamu untuk “memancing” voucher nonton di CGV Blitz, voucher makan, voucher bensin, dan voucher pesawat. Jadi, kalau kamu mau dapat kesempatan nonton gratis, makan gratis, isi BBM gratis, hingga tiket gratis, mainkan game FishMart.

Caranya mainnya mudah. Pancing dan kumpulkan ikanmu, lalu tukar di halaman Prize sebelum kehabisan, lalu ambil hadiahmu di Alfamart terdekat.


Dalam FishMart, kamu akan berperan sebagai pemancing yang berpetualang mengelilingi dunia untuk mendapatkan berbagai ikan dan menjadi pemancing legendaris. Game ini menawarkan sebuah gameplay memancing yang simpel, mirip dengan arcade mengambil boneka yang sering kita temui di arcade center. Kamu hanya perlu waktu yang tepat untuk melemparkan kail, lantas setelah kail mendapatkan ikan, maka kamu harus cepat-cepat menariknya dengan menyentuh layar berkali-kali.

Gameplay FishMart sangat sederhana, tapi juga menantang ketepatan dan kecepatan aksimu, dilengkapi berbagai fitur dan animasi yang menarik.

FITUR GAME
  • Memancing cukup dengan Tap.
  • Penukaran Prize.
  • Penukaran Coin dengan Voucher Alfamart.
  • Berbagai Kapal dan Pancingan yang bisa di-upgrade, untuk kemampuan memancing yang lebih hebat dan waktu pancing yang lebih lama.
  • Jual beli antar player di Market.
  • Koleksi ikan dan benda-benda hasil pancingan di Fishionary.
  • Buka Chest untuk mendapatkan barang-barang juga ikan.
  • Ranking secara Global dan antar teman Facebook.

Game ini sudah tersedia gratis untuk Android dan Ios, dan kamu bisa men-download-nya melalui Google Play dan App Store. Game ini mengharuskan penggunaan Internet sepanjang permainan. Direkomendasikan untuk device yang memiliki RAM 1GB ke atas.

Tertarik untuk dapatkan voucher nonton, makan, bensin, dan voucher pesawat setiap hari dengan memancing di game Alfamart FishMart? Yuk mainkan game-nya.

1 komentar: