JOURNAL

Senin, 25 Januari 2016

Jakarta Aku Datang


Ranah Kopi Depok
Photo by Yopie Pangkey



Museum Fatahillah - Kota Tua Jakarta 
 Photo by Yopie Pangkey


Museum Fatahillah - Kota Tua Jakarta 
 Photo by Yopie Pangkey

Tennis Indoor Senayan - Jakarta  
Photo by Yopie Pangkey

Pintu Menara Syahbandar - Museum Bahari Jakarta
Photo by Yopie Pangkey




Desember 2015.
Selalu ada bulan Desember dalam kalender. Sama atau tidak cerita yang terjadi pada Desember berikutnya dan seterusnya, itu tidak penting. Yang penting adalah memahat Desember. Hitam atau putih, apapun itu.




16 komentar:

  1. Balasan
    1. Nggak ada kata kelabu dalam kamus hidupku, Yud :D

      Hapus
  2. Favoritku no 3 dan 4. Ih om Yopie, aku juga kan mau jadi model (gandum) hahaha. Kalo aku difoto sama om Yopie gimana caranya harus bikin aku nampak kurus ya om *ngikik*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi ngikiiiiiik baca koment model asal Palembang satu ini :)))

      Hapus
    2. hayuuk kita foto2 di Way Kambas oom yayan :)
      di samping Gajah gimana? hehehe

      Hapus
    3. haha Yayan foto samping gajah :)))

      Hapus
  3. Ga percaya ini aku yang motret ya...
    Bagus2 :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang bagus-bagus. Lain kali foto lagi ya :D

      Hapus
    2. Gigi Hiu Pegadungan atau Pulau Pisang?

      Hapus
    3. Yang mana saja boleh, ngikut kemana arah fotografer berhembus :)))

      Hapus
  4. Yang mana saja boleh, ngikut kemana arah fotografer berhembus :)))

    BalasHapus
  5. Hitam putih fotomuuuuu *nyanyi

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Terima kasih, Mbak Lia. Ayo foto juga seperti no 3 :)

      Hapus
  7. Hati ku kosong kok di desember ini, aku ingin ada yg memahat hatiku di desember tahundepan

    BalasHapus